Tips Memilih Pinjaman Online Terbaik

f:id:duasimpul:20201003195037j:plain

www.klikmania.net

Kehadiran pinjaman online yang dimotori oleh perusahaan Financial Technology (Fintehc) memberikan angin segar berupa kemudahan untuk mendapatkan kredit. Meskipun demikian, Anda harus lebih selektif untuk memilih KTA (kredit tanpa agunan), sebab tidak semua aplikasi pinjaman online memiliki reputasi dan kredibilitas yang baik.

Mengajukan pinjaman uang melalui aplikasi secara online dengan sistem Peer to peer (P2P) Lending ini jauh lebih mudah daripada mengajukan kredit dari Bank yang membutuhkan banyak syarat.

Salah satu kelebihan pinjaman online adalah pengajuan kredit tanpa harus menggunakan agunan atau jaminan. Hanya dengan bermodal KTP, maka nasabah sudah bisa mendapatkan pinjaman uang dengan persetujuan yang relatif cepat.

Besaran pinjaman dari KTA ini juga bervariasi, antara Rp 500.000 sampai dengan Rp 8.000.000 dengan bunga yang bervariasi. Sedangkan waktu pengembalian pinjaman berdurasi antara 7 sampai 30 hari.

Dilihat dari segi efesiensi waktu dan persyaratan yang mudah, maka kredit online atau KTA ini bisa dikatakan sebagai solusi yang paling tepat apabila membutuhkan pinjaman uang dalam waktu cepat.

Meskipun terlihat mudah untuk mendapatkan kredit online, namun sebelumnya Anda harus dapat memilih KTA terbaik yang benar – benar memiliki kredibilitas serta memperhatikan semua ketentuan yang diberlakukan, termasuk segala resikonya.